Sabtu, 25 Agustus 2012

Time Slip Dr.Jin

Time Slip Dr.Jin



  • Judul: 닥터 진 / Dak-teo Jin / Dr. Jin
  • Judul lain: 타임슬립 닥터 진 / Time Slip Dr. Jin
  • Genre: Period, medical, time travel, romance, fantasy
  • Episode: 22
  • Stasiun tv: MBC
  • Jadwal tayang: 2012-May-26 to 2012-Aug-12
  • Air time:Sabtu & Minggu  21:50 

Pemain :
 
1.Song Seung Hun as Jin Hyuk (dr jin)

Dr Jin-hyuk  adalah seorang dokter berbakat yang lahir di sebuah keluarga dokter. Jin-hyuk percaya diri dan menyadari bahwa ia adalah ahli bedah saraf terbaik. Karena bakat dan keberhasilan, Jin-hyuk tidak dapat memahami bagaimana rasanya menjadi orang yang gagal.sampai akhirnya ia terlempar ke jaman joseon 












2.Park Min Young as Yoo Mi Na / Hong Young Rae

Yoo Mi-Na adalah pacar dari Jin hyuk.tidak seperti Jin-Hyuk, dia adalah orang yang berjiwa sosial dan tidak dapat mengabaikan mereka yang membutuhkan.


 


Hong Young Rae adalah seorang putri dari bangsawan miskin di jaman joseon.spt Mi na dia jg berjiwa sosial..Tak sengaja bertemu dgn jin hyuk dan akhirnya selalu membantu jin hyuk pd saat menolong org2 yg sakit.





 
3.Kim Jaejoong as Kim Kyung Tak 

Kim Kyung Tak adalah seorang anak dari Mentri dan selir..krna hanya sbg anak dr selir dia selalu dipandang rendah oleh semua orang..kyung tak sangat mencintai young rae dan ingin menjadikan young rae sbg istrinya



4.Lee Bum Soo as Lee Ha Eung 

Lee ha eung adalah seorang pangeran (kerabat dr raja)..dmana hidupnya yg tidak menentu dan banyak dilecehkn org juga krna tidak pny kekuasaaan apa2 (pd jaman joseon kerabat kerajaan tdk diijinkan mdpt jabatan krna ditakutkan tjd pemberontakan).dia seorang yg  pertama kali bertemu jin hyuk dan selalu menolong nya sampai akhir...di masa depan ia akan menjadi ayah dari raja (putra ke 2 nya jd raja)




  
Pemain lain:

Sinopsis:
Jin Hyuk adalah seorang ahli bedah syaraf yang jenius Melalui sesuatu  kekuatan yang misterius, Jin Hyuk  terlempar kembali ke masa 150 tahun sebelumnya, yakni ke masa di mana dinasti Joseon masih berkuasa di Korea. Ia mulai merawat orang-orang di masa itu, tapi karena kurangnya peralatan yang memadai dan sedikitnya pengetahuan medis pada masa itu memaksa dia untuk mencari cara baru dalam mengobati orang-orang yang sakit tidak jarang dia mencoba membuat obat2 an dan peralatan sendiri dari bahan2 yg ada. Melalui berbagai proses yang menantang dan berliku-liku sempat akan dibunuh krna dikira pencuri , Jin Hyuk pada akhirnya berhasil menjadi seorang dokter yang sejati yg berjiwa sosial.

Tidak ada komentar: